Jumat, 24 Januari 2014

Punya website ? Daftar AdsenseCamp Indonesia

Adsense IndonesiaHalo kawan !

Kali ini saya akan bagi bagi tips salah satu cara dapet penghasilan dari internet nih kawan.Yaitu barner iklan . jika ada orang mengklik iklan di website kawan , maka kawan akan mendapatkan uang dari adsense camp.

Persaratannya adalah kawan harus punya website atau blog dulu yang akan dipasangi iklan oleh adsense camp dan memiliki email untuk konfirmasi akun adsense camp.



Dapet berapanya berapa kawan ?

Sekitar Rp.300 Sekali orang mengklik iklan adsense camp.

Penghasilannya dikit banget sih -- ' ?

Jangan salah kawan ! Walaupun dapat dibilang pengumpul receh tetapi jangan anggap penghasilan itu sedikut juga. Jika kawan pendapat 10 klik perhari maka kawan akan mendapatkan Rp. 3000 perhari tanpa melakukan apapun !

 Adsense bukannya punya google ya ?

Adsense Camp bukan milik google mas. Yang punya google itu Google Adsense.

Apa bedanya google adsense ama Adsense Camp ?

Google Adsense ya jelas bayar lebih banyak daripada Asense Camp mas. Tetapi mas bisa gak memenuhi persyaratan dari om google ?

Iya Iya Saya mau ikut deh . Link nya mana ?

Ini mas silahkan daftar  : http://adsensecamp.com/?ref_id=158866

Adsense Camp Buka Referal ?

Ya , anda akan mendapatkan Rp.25 per iklan adsense yang diklik di website teman anda.

Kode Iklannya dimana ?

Pertama mas harus setting canel dulu

Publisher > Manage Chanel  >

Abis itu ke

Publisher > Pasang Iklan Script >

Pasangnya dimana ?

Di blog atau website mas.

Blogger > Tata Letak > Tambah Widget > HTML / Java Script > Paste Kode Disitu

Wordpress  Tidak mendukung Widget menggunakan Javascript

Website.Com Pribadi > File Manager > Edit HTML > Paste Kode Disitu


=============================  Selsai   =============================

Ada yang kurang jelas ?

Ada !!!!

Silahkan komentar :)

1 komentar:

  1. If you are looking for a reputable contextual ad network, I recommend that you check out Chitika.

    BalasHapus

Jika anda inggin berkomentar silahkan ketik dibawah ini :)