Rabu, 15 Januari 2014

Cara mendapatkan kunjungan website dari pengguna easyhits4u

Hai ~

Ketemu lagi kawan... Saya akan sharing cara mendapatkan kunjungan website dengan mengunakan traffic excange.



Apa itu Traffic Excange ?

Traffic Excange adalah program internet yang berisi program jika anda mengklik website orang maka anda mendapatkan poin. Poinnya itu dapat ditukar untuk memasangkan website anda di traffic excange tersebut.

Saran saya JANGAN PERNAH  GUNAKAN TRAFFIC EXCANGE UNTUK BLOG ANDA JIKA ANDA MENGGUNAKAN GOOGLE ADWORD !!!!

Mengapa ?

Karena jika anda memasukan website anda ke traffic excange maka anda terdeteksi menerima traffic spam. Yaitu traffic yang tidak bermutu mungkin bukan orang beneran , bot atau semacamnya. Nanti di banned ama google loh... mau ? ahahaha  :v


Jadi buat apa ikut Traffic Excange ?

Jadi biasanya kunjungannya itu saya kasih aja ke orang dan perusahaan yang membutuhkan yang akan membayar kita hahaha :v. contohnya saya kasihlink ke affiliate neobox saya.

Kenapa Traffic Excange-nya easyhits4u ?

Sebenernya banyak traffic excange yang lain... tapinya katanya sih easyhits4u tuh ngasih orang asli kunjung ke website anda...

Ke TPK dulu yo ;)

http://www.easyhits4u.com/?ref=panji123

Kalo udah daftar konfirmasi email

Cara dapet point

1. Klik Start Surf (yang mana aja )
2. Tunggu 20 detik
3. Klik gambar yang sama

Cara pasang link-nya

1. Klik my sites
2. isi add new sites
3. klik add new sites

Ada pertanyaan ?

Jangan sungkan untuk komentar dibawah.... Ingat ...! .. Malu Bertanya .... sesat dijalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda inggin berkomentar silahkan ketik dibawah ini :)