Minggu, 09 Maret 2014

Inilah cara cek kemampuan IQ anda secara gratis

IQ Test
Halo kawan sekarang saya akan kasih tau nih cara cek kemampuan IQ kalian. Salah satunya website yang menyediakan cek kemampuan IQ adalah  QuickIQTest.net - IQ Test adalah  lembaga survey luar negri yang mempunyai program untuk mengcek IQ seseorang.


Seperti yang anda lihat diatas dari latihan soal yang saya kerjakan saya mendapatkan nilai IQ 125. 125 ? itu kecil atau besar ? Lihat aja dari tabel dibawah yang saya kopi juga dari QuickIQTest.net

Klik untuk memperbesar

Anda hanya harus menjawab soal soal yang diberikan oleh QuickIQTest.net seperti yang ada dibawah. Saya diberikan 15 pertanyaan oleh tes iq ini kalo anda ? Kalo udah beres nanti ada muncul IQ anda berapa...



Kurang lebihnya minta maaf jika anda tidak berkenan silahkan komen berapa iq anda :D like dan share posting ini.


TKP : IQ Test
Tau dari widget : http://game-4rt.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda inggin berkomentar silahkan ketik dibawah ini :)