Minggu, 23 Maret 2014

Cara download video dari youtube mengunakan savefrom net

Cara download vidio dari youtube tanpa idm
Logo Youtube

Panji Cyber - Kali ini saya ingin berbagi cara download video dari youtube mengunakan savefrom net. Cara ini dapat digunakan di berbagai browser contohnya misalnya Mozila Firefox , Crome , Opera ataupun browser lainnya.

Biasanya saya mendownload video dari youtube karena vidio tersebut lucu ataupun video itu bermanfaat bagi saya dan karena saya ingin tonton lebih dari satu kali.


Jika menonton di youtube langsung kan kalo diulang ulang boros kuota internet ya ? Makanya saya bikin artikel cara mudah mendownload video dari youtube menggunakan savefrom net. supaya bisa menghemat kuota internet anda.

Semoga bermanfaat , ini dia Step Stepnya :

1. Pertama anda kelik http://en.savefrom.net/ terlebih dahulu tunggu hingga loading selsai.

2. Masukan alamat url halaman vidieo youtube yang mau anda download. contoh :
https://www.youtube.com/watch?v=Au3p7A6sbSU

3. Klik Download

4. Tunggu beberapa detik

5. Pilih kualitas link download dan anda akan mendownload video dari youtube mengunakan savefrom net.

Terimakasih telah membaca artikel saya yang berjudul cara mudah mendownload video dari youtube mengunakan savefrom net . Mohon maaf jika saya mempunyai kesalahan dalam pengetikan ataupun yang lainnya. Semoga artikel ini berguna silahkan di share jika tidak keberatan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda inggin berkomentar silahkan ketik dibawah ini :)