Minggu, 11 Mei 2014

Inilah Aplikasi Yang Dapat Mengukur Tingkat Stress Anda

Inilah Aplikasi Yang Dapat
Mengukur Tingkat Stress Anda
Inilah Aplikasi Yang Dapat Mengukur Tingkat Stress Anda

Panji Cyber - Tau kah anda bahwa strees dapat mengakibatkan berdampak yang negatif untuk tubuh kita contohnya penyakit jantung , stroke hipertensi sampai diabetes tipe 1 dan 2.

Lalu apa sih pengertian dari stress itu sendiri ?

Stress adalah kondisi dimana seseorang yang mempunyai tugas yang berat , tetapi orang tersebut tidak dapat mengatasi tugas tersebut.

Hans Selye

Karena tugas berat tersebut maka tubuh merespon tidak mampu untuk mengejrakan tugas tersebut sehinga mengalami stress. Stress biasanya di akibat dari kejadian sehari hari seperti perkerjaan , kemacetan , dan hubungan yang tidak romantis.

Lalu bagaimana cara mencegah stress ?

Pisang mengandung protasium , yaitu mineral vital yang membantu menormalkan detak jantung , mengirim oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan kadar air dalam tubuh . Ketika mengalami stress , metabolisme tubuh akan meningkat drastis sehinga mengurangi kadar potasium tubuh . Dengan pisang , potasium dalam tubuh kadarnya akan seimbang .

Mana sih aplikasi yang yapat mengukur tingkat stress  ?

Langsung aja kunjungi : http://www.duniaprofesional.com/stress-o-meter untuk mengetahui tentang stress  dan mengukur tingkat stress.

Sekian posting dari saya semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda inggin berkomentar silahkan ketik dibawah ini :)